Rental Motor Di Kota Malang

Senin, 17 Oktober 2016

Wisata Belanja Tugu Malang dengan Rental Motor Sarjana Muda

Wisata Belanja Tugu Malang dengan Rental Motor Sarjana Muda

Pasar Minggu adalah salah satu yang khas di kota Malang. Terkadang juga disebut dengan Pasar Wisata Tugu yang hanya buka setiap hari Minggu dari pukul 06.00 pagi hingga pukul 11.00 siang.

Berawal dari krisis moneter pada tahun 1997, dimana kawasan ini banyak terdapat pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya. Hal ini dilihat sebagai sebuah kelebihan,  sehingga dinas pariwisata menggandeng para pedagang-padagang itu dan terbentuklah pasar wisata tugu yang memiliki lembaga hukum.

Pasar minggu yang terletak di jalan Semeru  ini berada di samping Stadion Gajayana, dimana setiap minggu pagi menjadi tempat olahraga favorit warga Malang. Jadi pas banget kan setelah kita selesai berolahraga, kita bisa langsung mampir ke Pasar Minggu untuk sekedar jalan-jalan atau mencari sarapan pagi.

Terdapat ratusan kios di pasar ini mulai dari pedagang makanan dan jajanan pasar, pakaian dan sepatu, aksesoris wanita, alat rumah tangga, sampai mainan seperti boneka.

Pasar Minggu Kota Malang merupakan salah satu alternatif bagi Ngalamers yang ingin berbelanja dengan budget terbatas untuk mendapatkan barang dengan kualitas yang cukup lumayan. Banyak sekali stan-stan yang didirikan dengan berbagai macam hal yang dijual di Pasar Minggu Malang ini. Mulai dari pernak pernik kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, perlengkapan dapur, buku, jam dinding, sampai berbagai jajanan maupun kuliner khas Malang pun bisa Ngalamers jumpai di sini. Tak jarang pengunjung yang datang ke Pasar Minggu ini pun hanya sengaja datang untuk membeli satu barang atau sekedar ingin berjalan-jalan menikmati suasana keramaiannya sambil berwisata kuliner.

Setiap Minggunya, pasar yang juga dikenal dengan Pasar Tugu ini memang selalu dipadati pengunjung baik dari warga lokal maupun luar daerah. Wajar saja jika keramaian Pasar Minggu ini sering mengakibatkan kemacetan, terutama karena berlokasi di jalan raya. Tak heran jika banyak warga sekitar yang merasa cukup terganggu dengan keberadaan Pasar Tugu ini. Namun, masih ada saja warga yang tidak kapok dengan kemacetan yang diakibatkan dengan keberadaan Pasar Minggu dan terus datang kembali ke pasar ini di setiap pekan.

Bagi Anda yang belum pernah datang ke tempat ini, boleh mampir untuk melihat barang-barang yang ada. Sebelum mampir ke Pasar Minggu juga bisa berolahraga dulu supaya sehat di Car Free Day yang berada di Jl Ijen yang lokasinya tidak jauh dari Pasar Minggu.




Silahkan bagi Anda yang ingin berkunjung ke Pasar Minggu tapi bingung tidak ada kendaraan sendiri, mau naik angkutan umum tidak mau ribet. Langsung saja hubungi kami Sarjana Muda , selalu tersedia sepeda motor yang selalu siap.

0 komentar:

Posting Komentar